Skip to content

BLOG “SAYAP” si “ADE” dalam KENANGAN

19 Maret, 2008

Sebelumnya saya sering berkomentar di Blog SAYAP, saya sebenarnya terharu dan sedih membaca isinya. Bagaimana seorang gadis harus melewati hari-hari yang panjang untuk berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Sebelum akhirnya blog ini ditutup sekitar jam 10 pagi hari ini oleh penulisnya “ADE”, saya yakin seandainya sang penulis menekuni bidang ini dan menerbitkan karyanya, mungkin karya-karyanya akan laris apalagi jika tujuannya menolong sesama. Saya sebenarnya tidak tahu apakah sang penulis di blog itu seorang wanita ataukah pria, sudah bersuami atau beristri, sudah tuwa atau muda, sekedar memotivasi atau ada maksud lain. Namun satu yang saya hargai adalah penulisnya mampu “menyihir” penikmatnya dengan sentuhan kerinduan akan postingan selanjutnya.

Untungnya beberapa komentar dalam bentuk puisi atau apapun namanya, saya tulis dalam blog ini sebagai pengingat bahwa saya pernah menaruh komentar disebuah blog misterius dengan penulis misterius yang mampu mengajak penggemarnya untuk setia berkunjung keblognya. Manusia tidak pernah luput dari kesalahan dan khilaf, demikian juga saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada penulis di Blog SAYAP. Setiap orang punya privacy sendiri yang mungkin mereka tidak ingin orang lain mengetahuinya, demikian juga alasan untuk menutup blog tentu sudah dipertimbangkan oleh penulis di blog ybs.

Sahabat tetaplah sahabat, tak akan menjadi apapun selain sahabat.

13 Komentar leave one →
  1. 19 Maret, 2008 7:50 pm

    Pertamax bersubsidi….

    ooh yg kisah shizophrenia itu yah…..

    turut prihatin

    dg.limpo
    ::schizophrenia…saya rasa terlalu berlebihan tuduhan itu

  2. 19 Maret, 2008 11:45 pm

    Kanker darah mas, ade tuh ga ada masalah dengan jiwanya. Kalau dari suara di HP kedengarannya cewe tulen.

    Apa ada hubungannya dengan hack-hackan itu? Jadi sedih gw.. orang yang terlalu pintar sering jadi hilang nuraninya.😦

    Kemarin sempat backup 1/2nya tulisan Ade, diburn ke DVD. Udah menduga bakal ada kejadian begini. Tapi yah, setengah yang paling baru ga sempet😦


    ::dg.limpo
    saya masih ada di googlepages

  3. 19 Maret, 2008 11:48 pm

    Lho, sudah ditutup ya?
    Wah, saya seringnya mbaca sahaja, kalo mo komen seringnya speechless


    ::dg.limpo
    yup..sudah ditutup

  4. liemz permalink
    20 Maret, 2008 12:45 pm

    kenapa sih kok ditutup?

    ::dg.limpo
    Saya kurang tahu, karena tidak mendapat info dari si penulis sendiri

  5. 20 Maret, 2008 12:55 pm

    Turut bersimpati


    ::dg.limpo
    semoga si penulis blog membaca rasa simpati anda

  6. 20 Maret, 2008 2:27 pm

    Lha… ditutuf ya??? Ane ikut prihatin😥


    ::dg.limpo
    yup….sudah tutup….satu lagi yang prihatin

  7. 20 Maret, 2008 3:44 pm

    In Memoriam.


    ::dg.limpo
    Hope…this not end of her story

  8. 20 Maret, 2008 7:10 pm

    ada yg tau persis ceritanya gimana sampai nutup blognya? koq ngak ada kabar2 gitu yah?


    ::dg.limpo
    tidak tau ka juga bos…..sepertinya si penulis sedang ada problem

  9. 21 Maret, 2008 12:00 am

    sayang, padahal tulisan2nya bisa nggugah emosi terdalam saya😦
    siapapun beliau saya salut dan hormat


    ::dg.limpo
    semoga beliau masih sempat baca rasa simpati mas JOYO

  10. 21 Maret, 2008 12:33 am

    Blog adalah jiwa. Walaupun kita tak pernah tahu raga-nya, tapi kita menyadari kehadirannya. Saya turut berduka. Dan saya juga tidak pernah ingin tahu, apakah Ade itu nyata atau tidak. Yang pasti, tulisan2nya ikut memberikan warna di blogsphere.

    Jika memang Ade adalah nyata, dan saat ini sudah tiada .. Innalillahiwa’innalillahiroji’un .. semua kembali pada-Nya. Jika memang Ade tidak nyata, pasti sang penulis akan muncul lagi dalam bentuk yang lain dan kembali memberikan warna dalam blogsphere ini.


    ::dg.limpo
    semoga saja mas…kita tunggu

  11. 22 Maret, 2008 4:52 pm

    Sayap? tulisannya adalah gelombang emosi.. saya menangis jika tulisannya menangis, saya akan tertawa terbawa emosi jika ia bahagia.

    Sayap, SELAMAT Jalan …

  12. 24 Maret, 2009 10:44 am

    Emmm…untuk tulisan yang tepat diatas saya, koq Mantan Sayap memberikan ucapan selamat jalan kepada SAYAP-nya sendiri, Jadi binggung n’ heran nie…..

  13. 24 Maret, 2009 10:44 am

    Emmm…untuk tulisan yang tepat diatas saya, koq Mantan Sayap memberikan ucapan selamat jalan kepada SAYAP-nya sendiri….???, Jadi binggung n’ heran nie…..

Tinggalkan Balasan

