Skip to content

Blogger Penipu ?

22 Maret, 2008

Blogger Penipu ?
Oleh : DG. LIMPO

penulis blog katanya penipu
memang benarlah begitu
kalau begitu mari mengadu
pada hati nurani dikalbu

apakah engkau penipu
apakah aku penipu
apakah kita penipu
apakah semua penipu

ini bukanlah blog penipu
karena siapa yang kutipu
para penipukah yang tertipu
para jalangkah yang tertipu

kalau penipu tertipu
itu berarti mesti berguru
kalau para jalang yang tertipu
itu berarti mereka jalang palsu

ayo kawan bloggerku
ini hanya dunia mayaku
tak bolehkah aku berkhayal semu
diblog yang kubuat untuk diriku

19 Komentar leave one →
  1. 23 Maret, 2008 7:00 am

    lagi marahan ya pak ama si pelontar kata “blogger penipu”

    ::wah……siapa yang melontarkan ya ?😀

  2. 23 Maret, 2008 7:01 am

    blogger penipu itu hanya segelintir, jadi… kalau pengen beneran menipu kan ada matakuliahnya

    ::betul segelintir…tapi mlintir😀

  3. 23 Maret, 2008 2:49 pm

    Saya pikir, tidak hanya blogger yang bisa jadi penipu. Penyanyi juga bisa. Pencipta lagu juga bisa. Produser juga bisa. Siapa pun bisa jadi penipu. Jadi .. kalau pun ada blogger yang penipu, ya mungkin bisa dibilang oknum.


    ::emang didunia maya ada penipu pak? setahu saya ada juga yang tertipu saja gitu 🙂

  4. 23 Maret, 2008 4:32 pm

    Deang…
    Mari kita seperti pohon di sana
    Tetap berdiri tegak
    Tak perlu takut angin mmembawa bayangannya kearah mana. Toh, pohon itu tetap saja berdiri di situ.


    ::betul…..mbak…..lha ini bayangan ngikuti pohon atau pohon ngikuti bayangan…?

  5. 23 Maret, 2008 11:17 pm

    agaknya lagi marah nih. hehe. menipu itu soal biasa bung. jadi maafkanlah dia yang telah menipumu. jika memang ada.

    ::dg.limpo
    betul bung Panda…yang menipu saya sih gak ada, cuman saya takut yang baca blog saya ini tertipu, dikiranya saya masih muda padahal umur saya udah 88 tahun.. 😀

  6. 24 Maret, 2008 12:32 am

    Kalaupun blogger itu penipu
    maka mari adakan award penipu
    penipu terfavorit pilihan pembaca
    penipu terganteng
    penipu tercantik
    penipu terpuji
    penipu terulung
    hingga penipu tertipu

    penipu-menipu-ditipu

    sejauh apa bedanya?
    setipis kertas?
    atau setebal tembok cina?


    ::apa kata merekalah broer…….bisa gak kita bedakan mana yang tertipu oleh nafsu mereka sendiri dan mana yang karena kena tipu beneran?

  7. 24 Maret, 2008 7:14 am

    he..he..he.. aku juga penipu🙂

    ::maaf, yang mengatakan dirinya penipu bukanlah penipu jadi anda gak masuk komunitas ini😀

  8. 24 Maret, 2008 8:47 am

    @ hariadi: Daeng … penipu favorit pilihan saya🙂


    ::ha…? ya..setidak-tidaknya ada yang mau memfavoritkan saya…..wakakakakkkkk

  9. 24 Maret, 2008 10:05 am

    penipu teriak penipu. yang penipu kan sebenarnya roy suryo sendiri!!! kwakakakakaka….

    gitu anehnya tiap ada masalah porno kenapa orang2 selalu tanya ke dia????

    jadi yang goblok siapa nie?! :))


    ::setahu saya pak Roy bukanlah penipu…..karena tidak ada penipu sesibuk itu 😀

  10. 24 Maret, 2008 10:44 am

    baik, saya mengaku. saya penipu.:mrgreen:

    mungkin si kanjeng mas tersebut lagi tersinggung sama salah satu blogger, jadi rada sensitip.😆


    ::ah…….gak percoyo aku 😀

  11. 24 Maret, 2008 10:51 am

    iki ngomngin siapa toh??:mrgreen:

    ::iki ora…ngomongin sopo-sopo…rasan-rasan aza😀

  12. 24 Maret, 2008 11:19 am

    enaknya didendangkan apa dipuisikan tuh bacanya😀

    ::sebaiknya dilantunkan dengan irama dankdhut…..sambil mosting:mrgreen:

  13. 24 Maret, 2008 2:44 pm

    kita penipu tapi penipu yang baik… *halah*


    ::robinhood dunk😀

  14. 25 Maret, 2008 10:20 am

    hehehehe..bener tuh kata rekan deteksi..penipu teriak penipu.. cuma jago analisa foto “parno”

    ::dg.limpo
    mas “parno” sudah akan dicekal oleh pemerintah

  15. 25 Maret, 2008 10:09 pm

    ehmm….
    masak aq juga termasuk penipu?😦😦

  16. 26 Maret, 2008 10:10 am

    Aku tertipu

  17. 26 Maret, 2008 5:16 pm

    dalam setiap tulisan saya, saya berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menipu kok…

  18. 4 Maret, 2009 12:06 pm

    lebih menghargai…
    memberi komentar membangun…
    berusaha orisinil.. unik..
    tanpa curi mencuri content…
    tanpa mencaci orang lain..

    rendah hati
    dan
    tidak
    sok
    tahu…

    ZzZ…

  19. 31 Maret, 2009 12:44 pm

    hmm.. entah kenapa bisa nyasar sampe sini lagi… ke halaman ini pula… hehehe…
    salam kenal yah…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: