Skip to content

Ayat-ayat Setan

30 Maret, 2008

Ayat-ayat Setan

Oleh : DG.LIMPO

*********************

Kuhidangkan jiwa ini

Dalam perjamuan para fir’aun

Diantara cawan-cawan duniawi

Yang berisi anggur kenikmatan

Kujual jiwa ini

Padamu simontok nan ayu

Yang menginginkan diriku

Menemaninya dialam nafsu

Kulacurkan jiwamu

Dengan imbalan orgasme dunia

Bau anyir darah dan keringat

Sebagai aroma khas parfummu

Maka tertawalah setan dan hantu

Menyambut rohku dan rohmu

Selamat datang para hamba dunia

Mari berpesta-pora didalam neraka

11 Komentar leave one →
  1. 30 Maret, 2008 12:46 pm

    Ugh…bener-bener ‘setan’nya kerasa sangadh! wah, fuisi ini ko jadi menyeramkan sangadh ya? wuihhh…salute buat fuisi bagusna!!!


    ::dg.limpo
    Welcome Mas Hoek,……😀 thanks, kapan nih mosting lagi. Saia sangadh rindu😀

  2. 30 Maret, 2008 3:09 pm

    Dasyat banget, Daeng…
    tapi, sepertinya aku merasakan kemarahan yang dasyat dalam puisimu. maaf, kalau salah.

    merasa kesindir juga nih, karena saya juga hamba dunia. hehe.


    ::dg.limpo
    Thanks Hanna , gak bermaksud menyindir siapa-siapa ini hanya sebuah puisi😀

  3. 30 Maret, 2008 5:05 pm

    klo ayat2 setan berarti musuhnya ayat2 cinta dong
    Peace ya admin😀


    ::dg.limpo
    ya…setan yang selalu dekat dengan kita….bahkan mungkin lebih dekat daripada Tuhan😀

  4. 30 Maret, 2008 11:44 pm

    berarti ini peringatan untuk kita semua:
    hati2 akan ayat2 syetan yg terus menggoda manusia


    ::dg.limpo
    betul..sobat, ini pesan bahwa jika Tuhan bisa dekat dengan kita bahkan lebih dekat dari urat leher. Maka setan juga bisa bisa sangat dekat…bahkan menyatu dengan darah kita

  5. 31 Maret, 2008 12:53 am

    Syerem ah….


    ::dg.limpo:mrgreen:

  6. 31 Maret, 2008 10:59 am

    Merinding bacanya …


    ::dg.limpo🙂

  7. 31 Maret, 2008 11:53 am

    mari berpesta-pora…😀

    ::dg.limpo:mrgreen:

  8. 31 Maret, 2008 1:26 pm

    Judulnya mengingatkan ku pada Salman Rusdie .. mudah2an Daeng Limpo tidak ingin mengikuti jejak Salman Rusdie yang darah-nya menjadi halal .. OMG!!!


    ::dg.limpo
    Jangan kuatir Pak, saya hanya ingin seperti Salman Khan itu lho bintang film India 😀

  9. 31 Maret, 2008 1:28 pm

    Mantap Daeng..
    :mrgreen:

    ::dg.limpo:mrgreen:

  10. 31 Maret, 2008 9:05 pm

    saya hanya bisa geleng2 klo baca puisi2 daeng..


    ::dg.limpo
    bukannya ngangguk-ngangguk 😀

  11. 31 Maret, 2008 11:42 pm

    hemm ada kata “setan” mm menakutkan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: