Skip to content

Enakan mana kawin ama JANDA atau PERAWAN ?

1 April, 2008

Soleman sedang pusink, kebetulan ada dua cewek yang naksir dirinya. Yang satu janda ditinggal mati suaminya dan gak punya anak, yang satu lagi cewek manis dan montok. Setiap malam minggu waktunya dihabiskan buat mereka berdua, terpaksa Soleman bikin jadwal shift-shiftan. Kalau ke rumah si Sumi yang gadis mulai pukul 4 sore hingga 9 malam, lalu di rumah si Mona yang janda rada malam sikit sekitar jam 10.30 hingga bosen.

Karena mereka berdua minta kepastian sama si Soleman, akhirnya dia menanyakan kepada guwe…enak mana daeng menikah ama Jande apa ama gadis…?. “wah…loe suka yang mana, cinta yang mana?”, loe bedakan dunk cinta loe ama nafsu loe. Mendingan loe tenangin diri dulu, hindari bertemu mereka sekitar sebulan. Loe pikir dengan tenang mana yang loe bener Cinta.

Guwe kasih sikit nasihat kawan buat pertimbangan :

  • Menurut loe si Mona itu seneng ama loe karena apanya ? padahal tongkrongan loe biasa aje. Tapi gak tahu jugak sih kalau “tongkat ali” loe bikin dia berkesan. Tapi sebaiknya loe pertimbangkan lagi dah, bukan ape-ape manatau si Mona cuman iseng karena “sawahnya” sedang kering kalee.
  • Trus si Sumi tuh guwe lihat kesengsem bener ama loe, mungkin karena tampang loe mirip bintang pilem arab. Kalau lihat lagunye sih si Sumi bakal bunuh diri kalau loe putusin.
  • Kalau udah loe tenangin diri loe, dan sudah ambil keputusan. Loe sampaikan kepada mereka dengan bijak, ajak ke kolam pancing atau ke pantai trus pelan-pelan kasih pengertian.

Menurut guwe sih, mau jande atau perawan sama aja. Cuman seperti kata kawan saya waktu chatting, kalau janda mendingan yang punya anak jadi ketahuan bisa punya anak .

Okey Soleman !!, pesan terakhir guwe kalau loe merasa sudah kagak perjaka gak usah loe tanyain deh enak kawin ama jande atau perawan ! loe ada-ada aje.

 *)inget lagu muksin alatas sama titik sandora

 

 

45 Komentar leave one →
  1. 1 April, 2008 10:11 pm

    Kalau saya mah ma perawan aja deh🙂


    ::dg.limpo
    perawan ting-ting, ting-tong atau tong-tong ? 😀

  2. 2 April, 2008 12:58 am

    kawin itu enaknya cuma 5%
    95%nya uuuueeeennnnnaaaaakkkkk ttttuuuueeeennnnaaannn:mrgreen:


    ::dg.limpo
    emang hangga udah kawin ? kok…..bisa tahu uenak 😀

    • 5 Februari, 2010 7:20 am

      paling2, udah ngrsain kaliiii…….!

      • eko permalink
        25 Mei, 2010 12:15 pm

        belom…………….

  3. 2 April, 2008 4:14 am

    enakan kawin mengikuti kata hati kita aja.
    lha daripada nggak kawin jeh

    salam kenal

    ::dg.limpo
    lha…sekarang hatinya sedang kemana ?😀

  4. 2 April, 2008 10:56 am

    Saya tidak mau kawin dengan perawan atau janda karena saya bukan lesbian … masih perempuan normal.


    ::dg.limpo
    berarti mbak rindu perempuan TULEN…dan PULEN 😀

    • LIN permalink
      8 Juni, 2009 11:49 pm

      rindu padamu…

      • 2 September, 2009 11:25 am

        aku juga padamu kok.. kok.. kok.. kok..petok

    • budi permalink
      19 September, 2009 3:38 pm

      mbak rindu cantik.apalagi kalo janda nilainya:+ + + + + +maaf bukan ngedoain janda

    • coRy iMoUt permalink
      3 April, 2010 5:15 pm

      bener bgd ,,, cewex kug cka cewex

    • adhi dx permalink
      16 Juni, 2010 12:08 am

      klo q ma mbak rindu mau bgt .,.,.,.,.,. hehehehehehehehehehe

    • 21 Juni, 2010 2:19 pm

      ta mbak blh jg ntu ma q……….

  5. 2 April, 2008 12:39 pm

    Mendingan loe tenangin diri dulu, hindari bertemu mereka sekitar sebulan. Loe pikir dengan tenang mana yang loe bener Cinta.

    bisa2 dua2 nya ngacir tuh😀

    enakan nyari 1 lagi, biar 3 orang jd bingungnya gak simalakama..

    ato saranku sih kawin ma janda aja dgn syarat mau di madu dengan si prawan

    dapat dah dua2 nya😆


    ::dg.limpo
    wah….ini habis nonton film “bertiga dalam satu sarung yak?”…semangat poligaminya ruar biasa 😀😀

  6. 2 April, 2008 12:43 pm

    tuanku inih logh😳


    ::dg.limpo
    apakah anda yang memberi saya saran waktu itu ? saya lupa-lupa ingat 😀

  7. 2 April, 2008 1:57 pm

    *ngakak baca komentarnya mbak Rindu*😆

    ::dg.limpo
    saya juga ngakak 😀

  8. 2 April, 2008 4:56 pm

    tanyakan pada hati nurani mu,,
    *pengalaman pribadi apa?? pura2 pengalaman temen yak??*:mrgreen: >>ditendang

    ::dg.limpo
    tendang raddtuww tebu sampai ke penggilingan tebu 😀

    • jaka permalink
      23 November, 2009 12:08 am

      nnnnnnnnnnnnnnnnnn

    • adhi dx permalink
      16 Juni, 2010 12:09 am

      d tendang apanya tuhc ?????

  9. 2 April, 2008 8:47 pm

    enak nikah trus bisa kawin
    hehehehhe….

    ::dg.limpo
    free of charge😀 ?

  10. 2 April, 2008 10:27 pm

    Dua-duanya bagus…
    Janda yang tetef seferti gadis… atau
    Gadis yang berfengalaman seferti halnya janda…
    *lari ngibrit secefatnya*:mrgreen:

    ::dg.limpo
    alamak……aku kasih pantun dikau

    jika tuan hendak ke tanah sunda
    jangan lupa juga ketanah bugis
    jika tuan kekasih seorang janda
    jangan lagi ingat seorang gadis
    😀 :mrgreen:

  11. 2 April, 2008 11:56 pm

    Pilih yang tidak perawan tetapi belum nikah atau menjanda. Bingung!!!

    Salam
    TB

    ::dg.limpo
    wah…susah amat nyarinya…?😀, inisih pengen jomblo seumur hidup

  12. 3 April, 2008 12:17 am

    saya belum paham soal begituan..


    ::dg.limpo
    Ya…sukurlah…tapi “begituan” maksudnya apa ya…?😀

  13. 3 April, 2008 2:19 am

    Hmm…perawan sama janda ndak ada bedanya deh kekna. secara mereka sama-sama feremfuan dan funya ferasaan. itu sih menurudh saia. Tafi ya…kalo disuru milih, jelas ferawan! mhuahuahuahuhauhau…

    “ajak ke kolam pancing atau ke pantai trus pelan-pelan kasih pengertian.”
    saia kira felan-felan diajak… *bletakkk*

    ::dg.limpo
    diajak…bunuh diri maksudnya😀

  14. 3 April, 2008 7:06 pm

    Enakan janda rasa perawan…

    Rapet dan berpengalaman..

    *halah

  15. Rully permalink
    3 April, 2008 9:18 pm

    perawan … enak.
    janda … belum nyoba. :mrgren:

    /* ngacir … */

  16. 5 April, 2008 3:22 pm

    Binguuunng😦
    Ya… pilih dua-duanya, tinggal uji stabilitas😀

  17. 8 April, 2008 12:03 pm

    @nazieb
    ini sama aja dengan
    “enakan makan jengkol rasa pete”😀
    @Rully
    pengen nyoba ?😀
    @Haniifa
    gak uji kelenturan juga pak ?😀

  18. 6 Mei, 2008 10:26 am

    Bisa lebih spesifik, kelenturan apa dan siapa yang kita uji pak?😀

  19. 6 Mei, 2008 10:28 am

    @haniifa
    yup…tentu pasangan masink-masink dunk 😀

  20. 11 Agustus, 2008 9:18 am

    wah kbetulan gw g suka barang second takut udah rusak, prawan aja deh.

  21. ranevi permalink
    19 September, 2008 8:57 pm

    kl mnurut gue sih,yah kembali sama pribadi qta sndri,qta kan tau mane yang baik n yang gak baik,Maksud gue,walaupun tuh cewek masih perawan tapi saat loe nikahin dia n kelakuannya kayak pelacur kan bahaya,tpi kl janda qta nikahin n sifatnya baek,yah mending ma janda aja.tpi yah lebih bgus lgi kl dapatnya perawan n kelakuannya baek jg kan makin enak tuch! ya nggak!!!!!!!!!!!

  22. YUSUF permalink
    24 Oktober, 2008 8:45 pm

    malah bingung yach… coz secara umum aja klo janda dia udah punya pengalaman tapi klo perawan dia blom punya pengalaman….. itu khan klo dilihat dari pengalamannya…..

  23. risky permalink
    24 Oktober, 2008 8:48 pm

    enak juga kali yach…soal nya gua masih dalam ngelamun

  24. YUSUF permalink
    24 Oktober, 2008 8:50 pm

    mendingan langsung aja dicoba dua-duanya mana yang enak aja dpake……. coz, khan mo dipake lama ya gak?…….

  25. 17 April, 2009 10:09 am

    enkan perawan lah kan msh smpit……. mw coba?

  26. 14 Juli, 2009 7:57 pm

    sama- sama enaknya, kalau bisa , mensiasati.

  27. budi permalink
    19 September, 2009 3:30 pm

    ya enakan ama janda.apalagi kalo kitanya masih perjaka,bisa diajarin coba deh!

  28. 26 Oktober, 2009 11:41 am

    wah menurut saya ya enak yang paling baik………………
    kalo kita pingin yang baik ya mending dari sifat diri kita sendiri kalo kita ndak baik maka dptnya ndak baik pula
    seandainya kita dapt yang perawan pun kalo kitanya ndak baik percuma tar bakal berbalas pada keturunann kita
    mending ubah sifat kita sendiri jadi yang bijak dan tepat memilih
    perawan atau janda atau pun bukan yang penting dari sifat n hati masing2 kalo toh mereka baik ya kenapa harus yang lain yang susah dan tak baik toh itu hanya nafsu aja yang kita dpt bukan malah kebahagian malah penderitaan mungkin bukan berdampak pada kita sekarang tapi masa depan kita nanti atau generasi kita nanti
    ………..
    maaf kalo komentar ku ndak nyambung n ndak jelas
    heheh
    maklum baru 19 tahun……
    hehehe

  29. jaka permalink
    23 November, 2009 12:10 am

    asssskmmmmmmmmmmmmmm

  30. arya permalink
    22 Desember, 2009 11:46 am

    enak prawan coy tpi klo janda kaya cantik oke

  31. darin dani permalink
    17 April, 2010 8:54 pm

    aduh bingung euuuuuuuuuung soalnya aq blum pernah kawin apalagi jadi duda hahahahah……….makana abdimah bararingung

  32. purnianto permalink
    13 Juni, 2010 5:00 pm

    perawan ame jande same aje bagi gue kepuasaan………………………………heeeee

  33. adhi dx permalink
    16 Juni, 2010 12:11 am

    Mendingan cium dlu .,.,.,.,.,.,.,. perawan ma janda lebih wangi yg mana ???? klo wangi nafsu tambah semangat bro .,.,.,.,.,.,.,.,.,., g penting perawan / janda .,.,.,.,.

  34. Putra permalink
    17 Maret, 2012 4:19 pm

    Kalau w thu yg pntng kawin dpt nikmat aj udh urusan perawan gx ny ntr aj soal ny cewek w juga gx perwan

  35. 11 Mei, 2012 9:49 pm

    mantap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: