Skip to content

Carla Bruni dan foto telanjang

13 April, 2008

istri presiden perancis

Terlahir dengan nama lengkap Carla Bruni Tedeschi pada tanggal 23 Desember 1967. Carla Bruni juga dikenal sebagai model, penulis lagu dan penyanyi. Sebelum menjadi istri presiden Perancis Nikolas Sarkozy, Nona Bruni sebelumnya dikabarkan pernah “terlibat” dengan beberapa selebriti papan atas seperti Mick Jagger, Eric Clapton, Donald Trump, Leos Carax, Charles Berling, Arnold Klasfeld, Vincent Perez, dan PM perancis terdahulu Laurent Fabius.

Beberapa pernyataannya yang kontroversial adalah tentang monogami dan poligami, juga tentang pria yang menjadi impiannya.

I’m monogamous from time to time, but I prefer polygamy and polyandry
lalu
I want a man with nuclear power

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan pribadinya atau ingin berlangganan kabar (newsletter) gratis silahkan isi formulir langsung ke websitenya di CARLABRUNI.COM.

Baru-baru ini rumah lelang christie di New York-USA menjual sebuah foto bugil nona Carla Bruni yang laku dengan nilai USD 91.000 atau setara dengan sekitar Rp.820 juta. Namun sayang pembelinya hingga saat ini belum diketahui pasti (maaf, yang jelas bukan saya yang beli). Foto bugil itu diambil oleh fotografer Michael Comte tahun 1993 yang kemudian dikoleksi oleh Gert Elfering dari Munich (Kompas.com, 11/4)

Beberapa foto “minim” Carla Bruni juga beredar luas di Internet. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan seorang Presiden seperti Mr. Nicolas Sarkozy dengan istri yang foto-foto “minimalis”nya banyak beredar di internet, lalu kemudian salah satu foto bugilnya menjadi koleksi orang lain yang bukan suaminya. Tetapi Carla Bruni tidaklah keliru menikah dengan Mr. Nikolas Sarkozy yang memiliki kekuatan Nuklir luar biasa (setidaknya negaranya Perancis). Mungkin kalau ada pejabat atau istri pejabat di indonesia yang foto-foto bugilnya beredar di internet, sudah menjadi bahan olok-olokan dan celaan masyarakat. Saya pikir perbedaan budaya kita dengan budaya barat yang menyebabkan demikian, sehingga bagi orang barat hal ini sudah jamak, apalagi foto-foto Carla Bruni tersebut kebanyakan dianggap sebagai sebuah SENI. Syukurlah foto-foto bugil milik saya (waktu masih bayi) sudah disembunyikan dengan baik, saya takut kalau-kalau gambar difoto itu tiba-tiba menjadi dewasa juga.

Bahan dari sumber :
Kompas.com
Wikipedia.com
Foto diambil dari SINI
Berita Terkait :
Mr. Sarkozy dan Carla Bruni Mesra Abizz
Diam-diam Sarkozy dan Carla Bruni Menikah
Kisah perceraian Cecilia istri Presiden Perancis

25 Komentar leave one →
  1. 13 April, 2008 5:39 pm

    lagi nanya , disensor ngga ya ? disensor ngga ya ?
    bingung

    • 18 Desember, 2009 5:48 pm

      kenapa d sensor lbh baik d buka y dri pd kyk gtu….

      y dunia ne mang dah aneh d buat manusia……….

      moral kemansian ne mang d g’ ad lagi………..

  2. 14 April, 2008 10:04 am

    koq photo saya dipajang disini sih …

    • 18 Desember, 2009 5:53 pm

      tu lh…….

      y org g punya moral kn???????????

      entar dy msk neraka kok……….

      biar dy tau d neraka,,.entr hbs tu gosong punya dy…………
      hkhkhkhkh……..

  3. 14 April, 2008 10:12 am

    Indonesia khan juga punya… Dewi Sukarno😀

  4. 14 April, 2008 12:20 pm

    ada lg yg nudis, yg kemarin dilelang laku USD 91.000, kira-2 Rp 800 juta.

  5. 14 April, 2008 3:23 pm

    @realylife
    terpaksa nanya tokek dulu nih….😀
    @Rindu
    Sori nih…..tadi nemu dijalan
    @Hedwiq
    betoel juga ….
    @rezco
    lha fotonyakan ada di kompas.com cuman sudah disensor

  6. 14 April, 2008 6:04 pm

    kalo orang nya buat aku aja yahhhhh
    boleh engga, aku lagi kesepian nihhhh
    engga ada yang nemenin,
    kekekekekekkekekekek

    • 18 Desember, 2009 5:56 pm

      ma ku ja……
      ku jg lg ksepian ne……….
      hkhkhkhkhk

      krn ku btuh jg tmn hdp,ma tmn kencan……….

  7. 14 April, 2008 9:53 pm

    Kalo di france itu enggak dinamakan telanjang… Apalagi ada celana dan tangan di dada…

  8. sahabat88 permalink
    14 April, 2008 11:19 pm

    hmm…menarik!
    thanks…😀

  9. 15 April, 2008 11:39 am

    hahaha disana sih biasa aja kali.. kalo di Indonesia dah dicekal ga ya kalo istri Presiden hihihi..

  10. sampahdigital permalink
    15 April, 2008 12:40 pm

    ada foto yang kompit ga😀 pengin tau juga keindahan foto wanita🙂

  11. 15 April, 2008 4:52 pm

    klo sarkozy mah dah kebal atuh sama yg demikian

  12. 15 April, 2008 8:38 pm

    ITE…. ITE…. argghh…

  13. 24 Juni, 2008 11:13 am

    wuuuhhhh

  14. rumanap permalink
    16 Agustus, 2008 10:31 pm

    Mungkin bagi Nicolas Sarkozy hitung2 an nya
    Istri itu asset atau liabilitas ?

  15. daeng sarkozy permalink
    4 September, 2008 12:19 am

    kalian ini ribut aja, kan itu istri aku, ngapai diributin.

  16. 7 September, 2008 12:07 am

    Sisi politisnya yangmenarik… tapi masalah buka2an di kita bahkan lebih vulgar dan berani saat di kamar tidur….😀

  17. 9 September, 2008 11:18 pm

    tabe Diii..

    kita ambil dimana itu foto..?

    masi banya koleksi-ta..?

    salam,

    http://galeter.wordpress.com

  18. 9 Februari, 2009 11:10 am

    42th.. udah tua juga..
    ow gambarnya 16thn lalu.. pantes masih seger
    poto yg sekrg ada tak..? buat mbandingin aja sih..🙂

  19. 30 September, 2009 10:05 pm

    siapapun orangnya, apapun setatusnya yang namanya perempuan adalah karya seni hidup yang diciptakan oleh Allah SWT untuk dinikmati oleh mahluk yg bernama pria , jd sangatlah manusiawi jika perempuan itu memperlihatkan keindahannya untuk dinikmati oleh lawan jenisnya secara normal asal jangan abnormal. dan itu harus diakui oleh kaum pria ,jangan munafik karena perbuatan munafik itu dibenci Tuhan.
    “TINGGAL KEMBALI PADA IMAN KITA ” (+/-)

  20. Agus ajjah permalink
    14 Mei, 2010 8:14 am

    Waduh dak tau q..

  21. 2 Februari, 2011 4:41 pm

    Keren abiss fotonya.. jgn pada sirik yah…

Trackbacks

  1. 2010 in review « BAHTERA SYAIR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: