Skip to content

CINTA yang TERJAGA

29 April, 2008

CINTA YANG TERJAGA
Oleh : DG.LIMPO
******************************************
aku menantimu didepan gerbang sekolah
kusiapkan sebuah payung cinta milik kita
kulihat dirimu keluar dari kelas
kusambut dengan debar rindu
senyummu sungguh menawan
mengobati rasa rinduku yang dalam
lalu kukembangkan payung kita
hanya kita berdua dibawahnya
dibawah rajaman hujan yang deras
dirimu menggigil menahan dingin
kusediakan tanganku untuk selimutmu
kusediakan dadaku sebagai api unggun
hendak kemana kita dinda ?
kemana saja yang kanda mau !
aku tertegun….lama merenung
akhirnya ……
biarlah dinda pulang dulu
baju dinda basah kuyup
aku merasa begitu lega
telah melewati godaan nafsu
yang sebenarnya aku juga mau
tetapi ……
biarlah cinta kami terjaga
hingga Tuhan menyatukannya

11 Komentar leave one →
  1. azaxs permalink
    29 April, 2008 3:21 pm

    biarlah cinta kami terjaga
    hingga Tuhan menyatukannya

    Syair yang sangat indah mas..
    Sungguh indah untaian cinta dalam penjagaanNya..

  2. 29 April, 2008 7:57 pm

    Tetapi godaan apa itu temanku ?

  3. 30 April, 2008 8:50 am

    wah bagus banget nih daeng..
    menjaga cinta agar tetap suci🙂

  4. 30 April, 2008 12:38 pm

    @azaxs
    thanks,hanya sebuah celoteh dalam puisi
    @ignatiussolihin08
    Saya sudah kunjungi link tersebut. Berikut pendapat saya, yang saya tulis pada kolom komen link tersebut.
    Thanks atas infonya, maaf saya tidak mengenal secara “pribadi” penulis blog-blog yang anda maksud, saya hanya mengenal tulisannya saja. Dan saya juga tidak ada maksud berhubungan lebih jauh daripada sekedar memberi komentar diblognya.
    BTW Apakah anda suaminya……..?, jika benar demikian…saya turut menyesalkan hal tersebut. Tetapi saya berharap anda berdua bisa melihat “buah hati” yang lahir dari hasil cinta anda berdua. Bagaimanapun itu, sebenci apapun itu…anda berdua harus ingat bahwa anda berdua pernah saling cinta sehingga lahir “buah hati” anda. Jangan memperturutkan emosi “sesaat” anda, belum tentu yang anda inginkan akan lebih sempurna daripada yang sekarang.
    BTW jika yang menulis diblog ini bukan suaminya, sebaiknya anda jangan membuka AIB “sebuah” keluarga lewat blog ini. Karena ini dibaca oleh umum, apakah anda tidak merasa kasian dengan anak-anak mereka. Apa kata mereka kalau “kisah kehancuran” RT orang tua mereka diketahui oleh seluruh dunia. Ingat…apa yang anda lakukan ini belum tentu baik buat anak-anak itu.
    —salam—
    @Jeblog
    godaan nafsu
    @hanggadamai
    thanks bro, hanya celoteh biasa.

  5. 30 April, 2008 6:03 pm

    ceritanya, nggak jadi selingkuh nih??

  6. 30 April, 2008 8:51 pm

    aduh jadi berbunga nih🙂

  7. arifrahmanlubis permalink
    30 April, 2008 9:25 pm

    semoga tetap terjaga.

    amin.

  8. 1 Mei, 2008 9:04 am

    Terima kasih …. saya hanya manusia biasa, tempatnya khilaf. Dan maafkan saya atas segala khilaf saya. Ini juga makna dari cinta yang terjaga kan mas?

  9. 1 Mei, 2008 11:52 am

    Jadi inget kisah kasih jaman sekolah..
    Indahnya jika cinta terjaga tanpa dinodai nafsu belaka.

  10. 2 Mei, 2008 7:47 am

    Bos, pak, mas, as info saya adalah lelaki (baca : suami) yang ada di foto tersebut dan itu adalah anak-anak saya DAN Saya TIDAK membuat blog tersebut. Semoga anda MENGERTI.

Tinggalkan Balasan

