Skip to content

Humor : PESAWAT dan AIRPORT

2 Mei, 2008

Ini adalah kisah tentang seorang laki-laki yang berpoligami (X) dan memiliki tujuh orang istri, jadi setiap hari senin giliran si A selanjutnya B,C,D,E,F,G.:

X : Maaf dinda, semalam kanda kurang enak body. Jadi nggak bisa mendarat di airport dinda.
A : ah, nggak papa kanda soalnya semalam ada pesawat lain yang kebetulan mengalami kerusakan mesin dan terpaksa harus mendarat darurat di airport dinda.
X : alamak..mati aku !!!

16 Komentar leave one →
  1. 3 Mei, 2008 8:24 am

    wah gaswat ini….

  2. 3 Mei, 2008 9:39 am

    pasti pilot maskapai indonesia
    soalnya sering rusak eh ga enak bodi:mrgreen:

  3. 3 Mei, 2008 3:40 pm

    hahaha..
    humornya lucu..
    tapi kok Daeng ngajarin gitu… ?

    yg jelas bukan pengalaman pribadi khan ? (uups… )

  4. 3 Mei, 2008 3:49 pm

    @hanggadamai
    apanya yang gaswat?
    @edy
    inilah fenomena penerbangan indonesia mestinya mendarat di cengkareng, eh malah pesawatnya mendarat digunung atau di samudra?
    @tontowi
    nggak ngajarin… cuma memberi tahu 😀

  5. 3 Mei, 2008 5:31 pm

    daeng,aku kangen daeng sungguh.!
    maaf daeng kalau gak nyambung komennya.
    gmn khbr keluarga disana? tentu baik-baik toh..
    salamku,
    langitjiwa

  6. 4 Mei, 2008 12:23 am

    wakakakakakakakak… bahaya mengancam!!!!

  7. kang4roo permalink
    4 Mei, 2008 9:40 am

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

  8. 4 Mei, 2008 2:16 pm

    @langitjiwa
    Alhamdulillah baik-baik saja mas, thanks.
    Semoga anda juga demikian.
    @gempur
    bahaya latent
    @kang4roo
    ok…, saya meluncur

  9. 5 Mei, 2008 8:41 am

    wakakak
    tapi kenapa harus poligami?
    jinah aja deh yang jelas haram
    tapi, poligami ampe tujuh juga jelas haram😆

  10. 5 Mei, 2008 11:26 am

    DINDA itu nama airport yah? koq saya baru tahu … airport dimana?

  11. 5 Mei, 2008 12:07 pm

    hehe…😀
    apa itu artinya bagi si A, 1 malam dalam seminggu itu belum cukup ya?
    tapi, mungkin bila X mampu memberikan (kesan) dimana 1 malam lebih mesra bin romantis dari 1000 bulan, tentunya si Dinda (A) akan menolak tiap pesawat yang mendarat.:mrgreen:

  12. 5 Mei, 2008 12:11 pm

    @rindu
    wah….pertanyaannya sensitif banget ***kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrr***😀
    @norie
    Ah, semakin tajam nih analisanya. Asah terus broer.😀

  13. 5 Mei, 2008 3:54 pm

    saya ndak ngerti daeng.. masih kecil nih..
    sungguh!:mrgreen:

  14. 5 Mei, 2008 9:46 pm

    @chic
    maaf, saya lupa kasih warning bahwa bacaan ini untuk 17 th keatas😀

  15. 6 Mei, 2008 10:31 am

    Hari minggu ajah libur, ini nggak…🙂
    Tapi… ups, bandara nggak pernah libur ya pak?

  16. 6 Mei, 2008 10:35 am

    @haniifa
    kalau bandara “libur”, terpaksa pesawat nganggur dulu. Kalau mendesak naik helikopter saja pak.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: