Skip to content

Humor : PRIA IDAMAN LAIN (PIL)

15 Mei, 2008

Seorang pria selingkuh dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Ketika esoknya suami wanita tersebut keluar untuk bekerja, maka wanita itu menelpon pria idaman lainnya (PIL) agar datang. Maka datanglah sang PIL ke kamar sang wanita. Namun sang Suami pulang lebih cepat dari biasanya. Karena panik, wanita itu menyuruh PILnya agar sembunyi di bawah ranjang.

Suami : wah, mama siang-siang kok pakai daster…? Gak biasanya
Istri : Panas, tadi listriknya mati jadi AC gak hidup
Suami mengajak istrinya ke atas ranjang
Suami : bibir ini siapa yang punya ? (sambil memegang bibir istrinya)
Istri : punya Papa yang ganteng !
Suami : rambut ini punya siapa ma ?
Istri : Punya Papa tersayang dunk !
Tiba-tiba sang suami melihat ada dompet yang tergeletak dilantai
Suami : Dompet ini punya siapa ma…?
PIL : Kalau itu Dompet saya….!
Suami : Lho….. tadi itu suara mama ya…?

16 Komentar leave one →
  1. 15 Mei, 2008 3:55 pm

    hehehe….sempat2 aja nanyain ke dompet:)
    nice story…tp ngga dari pengalaman kan Om ?

    slm knl,

  2. 16 Mei, 2008 12:44 am

    Huahahahhahahah ….. pengalaman pribadi yah🙂

  3. 16 Mei, 2008 9:54 am

    @hafidzi
    ha…ha…ha… 😀
    @rindu
    dompet saya gak pernah jatuh. 😀

  4. 16 Mei, 2008 10:50 am

    Wuahahaha, si PIL ngeri khawatir surat2 pentingnya (SIM, STNK, dll) diambil sama suami selingkuhannya. Daripada stress dan ngabisin duit buat ngurus2 surat2 mending ngaku saja😀

  5. 16 Mei, 2008 2:28 pm

    ehueheuehueueheu
    ketahuan ni yeeee😆

  6. 16 Mei, 2008 2:31 pm

    heheheheheheh😆 tambah lagi atu,, celana ini siapa yang punya ma

  7. 16 Mei, 2008 2:46 pm

    wah ngumpte dimana tuh PIL😆

  8. 16 Mei, 2008 3:15 pm

    🙂 OO kamu ketahuan ( mata ,mode on )

  9. 16 Mei, 2008 5:05 pm

    Ini kaki punya siapa ya, kok berbulu ? :mrgreen:

  10. 16 Mei, 2008 5:58 pm

    wakakakakakakak

  11. 16 Mei, 2008 7:56 pm

    Walah, si suami pulang cepet tapi kok langsung nyerbu ke ranjang… :))

  12. 17 Mei, 2008 12:01 am

    Salam
    PIL oon, calon digebukin tuh🙂
    Wah menghibur nie Mas, btw pengalaman sapa nie **naik2in alis**

  13. Sarukan permalink
    11 Juni, 2009 6:30 pm

    Wah yang jelas bukan dompet istrinya, karena dompetnya dak mungkin lepas

  14. 3 Mei, 2010 8:20 pm

    makanya laen kali jangan pake PIL . . ..jd gak enakkan???????
    coba POL pasti rasanya beda . .. .heee.
    lucu,lucu,lucu, ketwa bareng yukkk!!!!!!!
    hhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . .. ..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  15. 8 Agustus, 2010 11:44 am

    Naudzubillah min dzalik.
    Agar terhindar dari perbuatan selingkuh, silahkan teman-teman baca buku SAVE OUR GIRL penerbit Inti Medina Jakarta. makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: