Skip to content

JIKA dengan SENYUM

13 Juni, 2008

Jika dengan Senyum
oleh : DG.LIMPO
**********************
Jika dengan senyum aku dapat menyihir
akan kusihir bintang-bintang dilangit
agar mau menemaniku dimalam akhir
diatas hamparan sajadah bermunajat
mendengar katak dan jangkrik bertasbih
mendengar degup jantung bertakbir
mendengar hati melantunkan tahlil dan tahmid

jika dengan senyum aku dapat menyihir
akan kubuat jantung kekasihku berdesir
agar tak terlupakan saat yang berkesan
disebuah hamparan ladang kasih sayang
dipinggiran sungai kemesraan
dibawah buah khuldi yang terlarang

10 Komentar leave one →
  1. 13 Juni, 2008 4:32 pm

    Jika dengan senyum aku berkomentar…..sayangnya sedang ketawa….hahaha

    yup….senyum itu kekuatan……..bisa menyihir siapapun….termasuk kita..
    liatlah para pemimpin dunia ketika ia berkampanye….dengan senyum.

    macam-macam senyum…
    senyum manis
    senyum kecut
    senyum sinis
    senyum ketus
    senyum basa-basi
    senyum pedih
    senyum perih
    senyum ikhlas, nah ini dia senyum nan barakah..

    pa khabar pak ? sehat2 ?

  2. 15 Juni, 2008 3:09 pm

    Kang Daeng Limpo,
    Aku mo pamit dulu dari pergulatan di dunia MAYA ini. Ada PEARJALANAN yang harus aku selesaikan Kang.
    Sepurone nek ono tindak-tandukku sing KURANG AJAR karo sampeyan yoh Kang..??.

    Nuwun..lanjut dan terusin olehmu MBABAR KAWERUH ” ASAH, ASIH lan ASUH ” karo sapodho-padhane makhluk yoh Kang.

    Wuuuuuuzzz…Plaaaaaaaazzz..Plaaaaaaaazzzz…

  3. 15 Juni, 2008 8:20 pm

    saya dukung pak
    saya juga mau senyum biar awet muda

  4. 15 Juni, 2008 9:59 pm

    hadapi semua dengan senyum, serasa hilang beban di hati..
    salam kenal pak..

  5. 16 Juni, 2008 9:14 am

    @alex
    Terima kasih pak Alex atas appresiasinya. Salam.
    @Santri Gundhul
    Saya malu sama sampeyan, mestinya saya yang minta maaf. Terima Kasih.
    @realylife
    Amin
    @gunawanwae
    salam kenal

  6. 17 Juni, 2008 3:32 pm

    CHEESE…

    *pasang senyum, siap2 mo dipoto*

    salam kenal. puisinya bagus:)

    DG? daeng? to makassar ki?

  7. 17 Juni, 2008 4:37 pm

    Sangat nyaman terasa

  8. 18 Juni, 2008 12:53 am

    ku selalu tersenyum jika bkunjung ke sini..

    pakabar Daeng.. lammo sekalli kita tak saling suo..

    ada sedikit kabar dari pelosok Daeng..

  9. 18 Juni, 2008 8:52 am

    @mc
    tojeng, tau mangkasarakka. Salam tongka.
    @Laporan
    sambil menyeruput teh atau kopi panas😀
    @Tontowi
    Apa Kabar juga Cak, masih di Batam kah…? maaf nih ada sikit kesibukan.

  10. 18 Juni, 2008 3:33 pm

    sihir saya menjadi luna maya bang … bisa?

Tinggalkan Balasan

