Skip to content

PREDIKSI EURO 2008 : JERMAN Vs TURKI

21 Juni, 2008

Dengan singkat saya katakan bahwa jika babak pertama kedudukan 0-0 atau seri maka kesebelasan TURKI yang akan menang. Tetapi jika tidak demikian maka kesebelasan Jerman yang akan menang. Tidak percaya……..? Saksikan saja pertandingan menarik ini………………….. 😀

Sebagai catatan : Turki pernah mengalahkan Jerman dengan skor 2-1 dalam sebuah pertandingan persahabatan (9-10-2005).

15 Komentar leave one →
  1. 22 Juni, 2008 9:23 pm

    kayaknya saya milih Turki aja dech pak

  2. 22 Juni, 2008 11:30 pm

    Lihat peta kekuatan sih, JERMAN bang … tapi membaca tulisan diatas koq gak jelas yah arah ramalannya🙂 gak fokus gitu, halah.

  3. orgawam permalink
    23 Juni, 2008 7:15 am

    Turki habis disikat Jerman. Lihat di sini,

    http://orgawam.wordpress.com/2008/06/22/turki-menang-tapi-babak-belur/

    Saya mungkin tak kan menontonnya. Ga tega Turki disikat habis

  4. gilang permalink
    23 Juni, 2008 10:46 am

    aq plih jerman dechhhhhhhh

  5. 23 Juni, 2008 11:05 am

    @realylife
    Hakan SUKURRRRRRRRR
    @rindu
    Kalau melihat peta kekuatan, sepertinya Jerman akan memenangkan pertarungan. Tetapi kalau pakai peta kelemahan sepertinya Turki yang akan kalah dalam pertandingan. Kalau saya sih pakai dugaan, bahwa Turki akan menang !
    @orgawan
    Semifinal saja bagi Turki cukup, tetapi kalau bisa jadi finalis kenapa mesti disia-siakan..?
    @gilang
    berapa skornya nih….?

  6. 23 Juni, 2008 12:11 pm

    klo gw tetep Indonesia………..duk…duk…duk..duk..duk.

    wah klo ak ya njagoin Turki 120 %
    jagoin jerman 110%
    jago indonesia 1000000000000000000 %

    gw kn cinta indonesia banget

  7. david permalink
    23 Juni, 2008 12:21 pm

    kira-kira berapa hasil skornya?

  8. 23 Juni, 2008 12:54 pm

    hidup turki

  9. 23 Juni, 2008 1:50 pm

    Jerman menang 2-1 atas Turki.

  10. bastian permalink
    23 Juni, 2008 3:39 pm

    gw jagoin semen padang ja y..

    hidup the kmers…

  11. rara permalink
    23 Juni, 2008 3:44 pm

    lini per lini jerman lbh unggul, individu jg jerman lbh baik,jerman terbukti punya mental juara,1 kelebihan turki semangat juang, mudah2han de, dngn bekal smngt juang melaju ke final
    hidup jerman..

  12. ideaslave permalink
    23 Juni, 2008 5:02 pm

    jerman udah membuktikan keunggulannya ketika mengalahkan portugal… tapi turki jg gak bisa diremehkan karena tipikal permainannya punya corak tersendiri dan performanya sedang meningkat…

    hidup dua2nya!!!

  13. 24 Juni, 2008 4:52 am

    Apa boleh buat, walau penampilannya kurang memikat, Jerman bakal mengalahkan Turki.

  14. 25 Juni, 2008 2:57 pm

    Jerman Vs Turki, Jerman yang akan menang…
    skor 2 – 0

  15. 25 Juni, 2008 2:59 pm

    yang akan lolos jadi juara eropa 2008 adalah spanyol. dengan membabat Jerman difinal dengan skor 1-0… okay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: