Skip to content

MALING SUAP KORUPTOR

8 Juli, 2008

MALING SUAP KORUPTOR
Oleh DG.LIMPO
***********
Aku
Dengar
Di Radio
Seorang
Terdakwa
Katakan
Alasan
Mengapa
Dia Korupsi
Katanya…….
Gajinya kecil
Ha….ha….ha….
Sungguh konyol
Kalau gajimu kecil
Besarkan Moralmu
Kalau tak bisa juga
Keluar saja bung….!
Daripada jadi maling….!

Aku
Baca di koran
Seorang hingga dua orang
Anggota Parlemen
Ditangkap Kepeke
Karena Menerima Suap
Kalau ini bukan karena Gaji Kecil
Tetapi karena nafsu kelewat besar

Aku
Lihat di televisi
Seorang Bapak
Mencuri di Swalayan
Demi membeli susu anaknya
Ditangkap Polisi

Negara ini jadi miskin
Oleh siapa………….?
Diantaranya oleh mereka ini
Yang gajinya kecil dan korupsi
Yang nafsunya besar dan disuap

Ha…ha..ha…..
Aku lihat di daftar Calon Legislatif
Beberapa wajah menyeringai
Siap menjadi orang kaya baru
Sementara pemilih mereka
Siap-siap menjadi orang miskin baru

Selamat mencari Kursi di tahun 2009…..!
Jangan lupa sama kami para pemilihmu
Yang telah membuatmu jadi kaya raya
ha…ha…ha….

Aku dengar
Aku baca
Aku lihat
Tetapi mengapa tetap kupilih…..?

4 Komentar leave one →
  1. 8 Juli, 2008 12:29 pm

    heheheheheh, setidaknya memilih yang mudaratnya paling sedikit🙂

  2. 8 Juli, 2008 4:02 pm

    soalnya pilihan lain juga sama😦

  3. 9 Juli, 2008 11:22 am

    kalau nggak milih, tambah nggak bertanggung jawab.

  4. 9 Juli, 2008 3:02 pm

    @moele
    hmm…..
    @tukangobatbersahaja
    memang pilihan kita sangat sangat terbatas
    @artja
    maksud saya jangan pilih politisi busuk, kan tidak semua politisi busuk…iya khan…?

Tinggalkan Balasan

