Skip to content

MENCARI BATTERY LAPTOP TOSHIBA SATELLITE A100

26 Juli, 2008

Saya memiliki sebuah laptop Toshiba Satellite A100 yang batterynya drop (pembelian bulan Mei 2007), sudah saya tanyakan ke distributor Laptop TOSHIBA di Jakarta katanya saya harus menunggu 2 bulan (inden). Untuk itu saya mohon bantuan rekan-rekan sesama blogger atau mungkin pengunjung blog saya ini yang tahu informasi distributor yang punya stok untuk battery tersebut diatas.

Spesifikasi batterynya :

TOSHIBA

Li-ion BATTERY PACK

Model NO. PA3465U-1BAS

DC 10.8V —- 4000mAh

Mohon informasinya di kolom komentar postingan ini. Terima kasih atas bantuannya.

3 Komentar leave one →
  1. 28 Juli, 2008 11:57 pm

    Saya pake Compaq mas … coba nanti saya tanya ke toko yah, kalo dpt kabar nanti saya sms🙂

  2. 22 Oktober, 2008 5:23 pm

    Kita ada battery yg dicari

    merek Powerion Rp 620,000, garansi 6 bulan, 4400 mAh
    Original Rp 870,000 garansi 1,5 bulan, 4400mAh

    Kalau mau, tinggal ping ke YM
    tigerone_m2m
    atau telp ke 021- 62004304

    Salam
    Sony.K

  3. zoel permalink
    4 November, 2009 7:02 am

    udah dapat batteraynya mas….. sama nech masalahnya…. klo bisa infonya dong….???

Tinggalkan Balasan

