Skip to content

OBAMA Presiden Amerika Serikat Yang ke-44

5 November, 2008

Pertama saya ucapkan selamat kepada MR. OBAMA yang terpilih sebagai presiden sebuah negara adidaya, kedua saya harus meralat pendapat saya sebelumnya yang pernah mengatakan bahwa kecil kemungkinan Obama akan menang dalam pemilihan Presiden Amerika.  Semoga saja ada perubahan signifikan dalam politik luar negeri Amerika, yang selama ini tercoreng dengan “kebohongan” tuan Bush tentang senjata pemusnah massal milik Irak.

2 Komentar leave one →
  1. 5 November, 2008 8:10 pm

    terima kasih ucapannya buat saya….:mrgreen:

  2. 7 November, 2008 3:35 pm

    apa kabar daeng, saya ikutan dengan opini di atas, salam

Tinggalkan Balasan

