Skip to content

Akhirnya…..

20 April, 2009
tags: ,

Oleh : DG.LIMPO
______________
Setangkup harapan dalam genggaman
Esok sang mentari masih bersinar
Berpacu dengan waktu
meraih  keinginan

Kuyakin semua hasrat dapat kuraih
Dalam tenggat waktu yang semakin menipis
Ketika kutatap bintang-bintang diangkasa
Seperti memanggilku untuk segera kesana

Detik ini……

Tinggallah sepenggalan nafas lagi
Kutanggalkan semua hasratku
Kian memberatkan bebanku
Karena yang dapat kubawa
Hanya rasa cinta………….
Ia terasa ringan seperti kapas…….

3 Komentar leave one →
  1. endra permalink
    20 April, 2009 9:39 pm

    Saya endra…

    Saya mencari saudara saya yang telah lama hilang, saya cucu dari R. Soepangat.

    Yang ingin saya cari adalah DAENG LIMPO mempunyai istri Rachmatiah, Anak pertama namanya MAKMUR

    kata sutriatmo (OM saya) dulu Daeng Limpo Tinggal di Kec. Tinggi Moncong Ds. Tombolo, Kab. Gowa…

    Saya sangat berharap ada yang bisa membantu, dan apabila ada yang tahu mohon menghubungi email : draffa_lili@yahoo.com

    Terima Kasih

  2. 23 April, 2009 4:29 pm

    @endra
    Wah…siapa yang punya info mohon dibantu….

  3. 4 Juli, 2009 1:31 pm

    Makasiyah daeng uda visiting ke blog saya, slm kenal dan sukses selalu buat anda

    bravo

Tinggalkan Balasan

