Skip to content

UJIAN ITU BERNAMA WANITA

2 Mei, 2009
tags: , ,

Jika anda seorang wanita, bisa jadi pria bukanlah merupakan sebuah ujian bagi anda. Mengapa saya katakan demikian, karena seorang wanita menurut saya lebih melihat pria dari penampilannya daripada tampangnya (tapi gak semua lho!). Tetapi bagi seorang pria, kecantikan merupakan sebuah daya tarik yang sangat kuat. Bahkan jika seorang pria yang sudah berkeluarga ditambah lagi dengan kekuasaan dan kekayaan, maka ujian baginya akan semakin berat. Banyak yang gagal melewati godaan ini, jika seorang pria diberi anugrah kekuasaan mungkin dia masih bisa amanah, bila diberi anugrah harta maka seorang pria masih bisa mengontrol diri. Tetapi jika diberi ujian berupa seorang wanita cantik dan semlohay, tidak semua laki-laki bisa melewati ujian ini. Saya tidak usah memberi contoh, anda bisa melihat lingkungan disekitar anda sendiri. Kalau masih kurang yakin, silahkan nonton tv atau baca koran atau cari berita lewat internet (emangnya anda kurang kerjaan apa…?).
Untuk itu berhati-hatilah para pria. Apalagi bagi pria yang mapan dan sudah berkeluarga, jangan memberi perhatian berlebihan kepada seorang wanita selain istri anda. Sebab bisa jadi itulah awal petaka bagi anda dan keluarga.  Saya sendiri berharap, semoga tidak menghadapi ujian itu…..?!?!

4 Komentar leave one →
  1. nirwan permalink
    2 Mei, 2009 3:38 pm

    😀 … kl ada ujian kayak gini, udah pasti saya gagal …

  2. 3 Mei, 2009 12:52 am

    semoga sayah bisa melewati ujian itu😀

  3. mulky permalink
    17 Mei, 2009 7:21 pm

    bener sekali..tipu daya mereka jauh lebih berbahaya diatas tipu daya setan dan dedengkotnya. bahkan menurut satu riwayat malaikat (harut & maut )pun pernah tunduk pada mahluk yang satu ini. so hati hati teman

  4. dildaar80 permalink
    16 Juni, 2009 9:36 am

    Anda benar.
    @ Mulky anda berpendapat ..bahkan menurut satu riwayat malaikat (harut & maut )pun pernah tunduk pada mahluk yang satu ini. so hati hati teman.
    Saya tidak setuju soalnya malaikat tdk punya nafsu seperti kita. COba sy minta riwayat lengkap dan sumber dari mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: