Skip to content

Kelahiran

14 Desember, 2009

Kelahiran adalah sebuah perjalanan panjang, bagaimana seorang wanita dapat bertemu seorang pria dan mengikrarkan rasa suka mereka dalam sebuah ikatan pernikahan maupun tanpa ikatan pernikahan.  Bisa juga terjadi sebuah pemaksaan kehendak, ataukah siasat sehingga seorang wanita di perkosa atau sebaliknya, dan dengan ikhlas ataukah terpaksa harus merawat bayi yang dikandungnya hingga kemudian lahir.   Bagaimana anda bisa bertemu dengan pasangan ataukah suami/istri anda sekarang….? sungguh sebuah perjalanan yang manis.

Dan setiap anak yang lahir akan menjalani dan meniti hidup sebelum akhirnya ruhnya kembali, dan jasadnya hancur didalam tanah ataukah menjadi abu.  Jika kita terlahir dengan ruh yang suci (belum mengenal dosa), maka tentu kembalinya ruh kepada si EMPUNYA juga harus bersih.  Disinilah rahasia terbesar hidup, untuk apa kita hidup….? untuk menyembah Tuhan, lalu dimana Tuhan….? jika aku menyembahNYA tentu aku harus tahu dimanakah DIA berada….? jika aku menyembah sesuatu yang tidak nyata bukankah aku justru musyrik…? dan kemana harus kuhadapkan wajahku…?, ke Kakbah…benarkah DIA berada disana…? .  Tuhan aku percaya ENGKAU ada, tetapi apakah dengan percaya itu cukup…?

One Comment leave one →
  1. 16 Desember, 2009 2:21 pm

    percaya dan disertai dengan ilmu. jika kita bertanya Dia dimana, Dia dekat denga kita. Lebih dekat dari urat leher. Jika kita ingin mengenal-Nya, maka dianjurkan untuk mengenal diri kita sendiri terlebih dahulu. Dia nyata, senyata rasa sakit yang tak terlihat namun terasa. Dia nyata, senyata angin yang tak terlihat tapi menyejukkan. Dia nyata, senyata cinta yang tak teraba namun terasa indahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: